Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Earning Money, with Neobux! Bukti Pembayaran Neobux ! Neobux bukan Scam!

Category : Labels: ,



Disela-sela kegiatan ngeblog yang penulis jalani, penulis juga melakukan kegiatan di dunia maya atau online untuk menghasilkan uang sebagai mana disebut dengan Make Money from Blogging. Yang biasanya sich job yang dijalani para blogger matre berupa Job Review, Jualan link, Jualan Domain, Jasa SEO. Namun yang paling lekat dihati para blogger matre adalah Job Review. Namun lagi.. ehehe.. mendapatkan job review bukanlah merupakan sesuatu hal yang mudah, kalaupun sedang mujur bisa dapat banyak, kalau sedang sepi yang dapat sepi doank.. ehehe. itu kalau saya. Maka, daripada nganggur dihari-hari sepi seperti itu, penulis menyempatkan mengikuti bisnis yang sepertinya bisa disebut bisnis diluar blogging, karena yang bisa melakukan hal ini tidak hanya para blogger saja. Orang yang tidak punya blog pun bisa melakukan kegiatan ini. Yakni, bisnis PTC atau Pay to Click (Dibayar untuk mengklik). 

Mungkin anda sudah mengetahui tentang bisnis PTC ini. Apa yang dimaksud PTC dan lain sebagainya. Kalau belum tahu cari saja lewat om Google dengan keyword PTC, begitu saja. Banyak sekali situs-situs PTC di luar sana yang bisa anda ikuti. Dan juga dengan beraneka ragam harga per-klik yang ditawarkan kepada anda. Ada yang membayar sampai $1 perhari dan bahkan payout sampai ratusan dolar. Nah, pertanyaannya, apakah mereka akan benar-benar membayar anda. 

Dalam keadaan seperti itu, mungkin anda akan kebingungan. Saran saja, sebaiknya kalau ingin mengikuti bisnis seperti ini, tanya dahulu pada yang sudah berpengalaman dan sudah mendapatkan hasil tentunya, tentang hal ini. 

Pada kesempatan kali ini, penulis ingin sedikit pamer kepada pembaca sekalian tentang Pembayaran PTC yang penulis ikuti yakni Neobux ! yang mengklaim sebagai The best of PTC. Berikut Screenshotnya;


Memang bukan nilai yang besar, namun kalau dipandang dari pekerjaan yang harus kita lakukan itu merupakan sesuatu yang sebanding. Neobux ! merupakan PTC yang cukup terkenal, dan takkan menjadi PTC. Dengan Fitur Pendaftaran Keanggotaan yang Gratis, serta dengan sertifikasi dari Trustwave dan EV certificates dan dilindungi oleh mcafee dan blockdos membuat anda semakin nyaman dan aman mengikuti PTC terpercaya ini. Bila anda sudah menguasai dengan betul NEOBUX ini, anda hanya perlu 5 menit untuk mendapatkan uang lebih dari $15 setiap harinya. 

Apakah anda ingin bergabung ? Sebaiknya anda perlu untuk mencoba PTC yang satu ini. Dengan gaji setiap klik $0,01 sebagai member standar. Saya yakin anda akan mendapatkan keuntungan dari program ini. Dan lagipula payoutnya hanya $2 . Silahkan bagi yang mau gabung, cek ke TKP .

4 Komentar:

saya juga udah pernah ikutan tapi kok jadi males ya..? hehehehe

hahah, selamat ya udah payout,..
hmmsaya sih males banget ikut PTC..

selamat ya kang oemar, udah payout

ane juga baru PO nich gan :D

Post a Comment