Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Membuat Twitter Badge (Button) untuk Blog Blogspot

Category : Labels: , , , , , ,

Twitter juga merupakan salah satu social networking yang populer selain facebook. Selain untuk sekedar saling kenal mengenal social networking juga berguna untuk promosi apapun itu. Begitu juga dengan social networking yang lain, Twitter mempunyai ciri khas tersendiri dan kemudahan untuk digunakan sebagai tool promosi. Karena sebagian besar pengguna twitter merupakan mereka-mereka yang aktif didunia maya. Dan Twitter merupakan sebuah tool yang mudah digunakan untuk sharing (berbagi) bookmark content yang bisa langsung ditujukan dan langsung terlihat dan terarah maksudnya. Ini berbeda sekali dengan ciri khas facebook yang kebanyakan penggunanya bukan penhuni dunia maya seutuhnya. 

Jadi, Twitter lah yang tetap menjadi nomor satu di hati para blogger dan webmaster online. Mereka membuat akun twitter untuk blog dan websitenya masing-masing untuk agar lebih mudah mempromosikan (menunjukkan) hasil karya mereka dengan lebih mudah.

Untuk menarik calon member agar bergabung dan mengikuti mereka, biasanya mereka menggunakan widget badge, button twitter karya mereka sendiri yang dipajang diblog mereka sendiri  untuk menarik perhatian calon pengikut.

Bagi anda yang masih kebingungan membuat badge twitter sendiri, silahkan tengok ke http://twitterbuttons.com . Di Situs ini, anda tinggal memasukkan id Twitter anda dan tekan tombol GO, maka kode tombol anda sudah terbuat dan tinggal mencopas dan memasangnya.diblog anda. Twitterbuttons.Com memiliki beragam pilihan twitter button.






By TwitterButtons.com

4 Komentar:

salam sahabat,
makasih infonya kang oemar
kalau berkenan mampir balik ya sob

wah boleh juga nih d coba, makasih master

mampir perdana mas salam kenal..
wah ternyata masih awam sekali saya tentang pemanfaatan twiter terhadap blog harus mencoba sedikit demi sedikit..terimaksih sharingnya
Sukses Slalu!

hmmm... keqnya menarik nich,, ijin ke tkp master

Post a Comment