OldVersion.Com Gudangnya Download Software Versi Lama

Category : Labels: , , , ,

Old Version

Sambil download film Robin Hood (2010), juga utak-atik blog, siang ini saya menemukan sebuah situs yang mungkin bagus untuk anda. Biasanya kan setiap web selalu berusaha menampilkan dan menyediakan sesuatu content yang fresh atau segar. Content yang selalu baru pada setiap hari maupun jamnya. Namun, web ini sangat berbeda dari kebanyakan karena mereka malah memberikan software versi lama. Yang mungkin orang tidak akan menginginkannya.

Namun, software lama mungkin bisa berguna bagi anda sebagai alternatif, bila software yang terbaru tidak support dengan system yang anda miliki. Selain itu, sekarang software yang dulunya berlisensi Freeware setelah banyak di rate oleh kebanyakan orang, menjadi software yang berlisensi shareware. Inilah alasan mengapa software versi lama masih dibutuhkan. Dan OldVersion.Com memiliki beragam jenis software versi jadul yang mencapai 190 jenis variasi software sejak tahun 2001. Di sini anda bisa mendapatkan bermacam software jadul seperti old msn messenger version, yahoomessenger old version. Dan lain sebagainya. Check OldVersion.com.

21 Komentar:

salam kenal,
info nih ada kontes berhadiah samsung corby dan ipod shuffle di gugling.com

iya kadang-kadang software terbaru pun tidak support dengan OS lama, juga sebaliknya,contohnya winamp saya lebih suka pake yang lama karena versi lama begitu ringan dan tidak memakan memori komputer,mksh infonya ya.

aku juga masih suka pakai software versi lama sob

makasih atas infonya

Mantab sob.. Kebetulan lagi nyari beberapa softw buat PC jadul saia ni

makasih infonya sob, sekarang sy masih dapat mendownload software versi lama...

salam kenal, salam blogger...

wah info yang sangat menarik sob, thanks sudah mau share dengan sobat blogger... BTW benar benar blog yang menarik ni.... BTW ada rapidshare crack gak sob... pingin download film di mediafire link downloadnya gak sebanyak di rapidshare.... ^_^

wuahh boleh neh di buat cari software2 seri yang lama
maklum komputer jadul hehe
thx buat infonya

pengen cari yang under-DOS, ada ga ya
langsung ke tkp

wah baru tau nich.. btw ada serial-nya juga ga y untk yg shareware
Thx udah d share ^_^

Terima kasih info dan linknya

Salam ukhuwah

ma'af sobat, ada pengumuman ni tentang kontes seo. yu' ikut meramaikan, terima kasih :D13
http://www.indositehost.com/kontes-seo.php

wah, softwarenya udah pada buyutan tuh

wah kalo software versi lama apa kualitasnya bagus sob?? kalo aku sih milih yang gres ajah.. heheh.. mantap deh infonya

@ Akhatam : Yach.. tergantung dari pengguna lah.. relative..
Kalau punya yang gress PC dan semuanya mendukung.. mah, aku milih yang itu.. ihihi.. inikan alternatif

boleh jg nih software jadul, kadang yg baru" ga slalu stabil. thx infonya :)

kalo software lama, bukannya malah bahaya??
hole security gt misalnya :p

langsung menuju ke TKP sonat, terimakasih telah berbagi.
salam

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

Post a Comment