Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Periksa Resolusi Monitor Pengunjung Blog dengan Screenresolution.Org

Category : Labels: , , ,

Sebuah gaya atau tampilan juga ikut berperan dalam kesuksesan dalam berblogging ria. Theme (template) blog anda yang indah akan lebih membuat pengunjung anda betah dalam mengunjungi blog anda. Untuk itu, biasanya agar blog anda kelihatan menjadi lebih unik, anda akan membuat dan mendesain template sendiri. Setelah semua selesai, mungkin anda akan merasa bahwa template anda sudah sempurna untuk digunakan. Tapi, apakah anda benar-benar tahu semua monitor yang digunakan oleh pengunjung anda untuk mengakses blog anda?. 

Resolusi monitor, sesuatu yang bisa merubah hasil karya anda yang indah menjadi hal yang lumayan memuakkan. Kita perlu juga untuk mengetahui monitor yang bagaimana yang sebagian besar dipakai oleh pengunjung anda. Apakah dengan monitor berresolusi rendah atau resolusi tinggi. Bila menggunakan resolusi rendah, maka kita bisa mengganti template kita dengan gambar dari template dengan resolusi yang rendah pula. Maka akan lebih cocok. Untuk itu kita perlu pelapor realtime yang bisa memberitahu kita info secara terus menerus. Ada sebuah tool atau widget yang bisa anda gunakan untuk menginformasikan hal tersebut yaitu ScreenResolution.Org . Dengan widget yang disediakan oleh ScreenResolution.Org, anda akan lebih mudah memantau keadaan monitor pengunjung anda secara realtime. Untuk menggunakan widget ini tentunya anda harus mendaftar dulu.

3 Komentar:

boleh juga nih buat mempercantik blog san memonitoring blog saya trims ya infonya.
btw mampir ke blog ane dung tadi saya biz posting ttg bisnis online siapa tahu anda tertarik ini urlnya : http://arifust.web.id/?p=199

hasil monitoringnya menunjukkan angka 1360 x 768

Post a Comment