Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

36 Tool untuk Edit Photo Online Gratis

Category : Labels: , , , ,

Cartoon
Menggambar ataupun mendesain merupakan sesuatu yang menarik bagi sebagian orang. Para web designer, mangaka ataupun hanya maniak. Dulu dan mungkin sampai sekarang software aplikasi graphic editor Photoshop merajai dalam bidang Graphic Editor. Karena memang memiliki fitur yang lengkap.

Tapi kini, aplikasi graphic editor telah berkembang dan bertambah banyak dan bervariasi dengan berbagai jenis lisensi. Bahkan kini suatu web pun sudah bisa digunakan untuk berbagai fungsi dan bahkan bisa menggantikan aplikasi desktop dengan berbagai fungsi. Seperti juga dalam aplikasi menggambar dan manipulasi, dunia online pun ikut ambil bagian dalam memperkaya dan mempermudah dalam kegiatan mendesain dan menggambar dan juga mengedit gambar. Banyak sekali tool-tool Photo Online Editor online yang berkembang saat ini dan siap untuk digunakan. Diantaranya adalah Sumo Paint, sebuah tool image editor berbasis web dengan berbagai fungsi didalamnya yang tidak kalah dengan aplikasi desktop. Berikut Screenshot yang saya ambil langsung.

Sumo Paint Editor


Untuk Image Optimizer, saya rasa anda sudah mengetahui tentang imageoptimizer.net. Tool yang bisa anda gunakan dalam mengoptimasi gambar anda dalam hal ukuran (size) maupun kualitas. Dengan tool ini anda bisa mengcompress gambar anda yang bersize besar ke ukuran yang ringan.
Image optimizer


Dan juga terdapat Picnik sebuah tool image editor milik Google.

Picnik


Splashup
Sebuah web app multiple image editor, dengan web app atau tool image ini anda bisa mengedit multiple (banyak) gambar dalam satu waktu. Mirip dengan aplikasi desktop. Untuk menggunakannya, anda harus register terlebih dahulu.
splashUp

Aviary
Dengan Web App ini, anda tidak hanya dapat mengedit gambar saja. Melainkan anda juga dapat mengedit audio
Aviary

Morphthing
Sebuah App Web yang digunakan untuk mengedit wajah anda menjadi orang berbeda dengan menggabungkan dua wajah menjadi satu. Dengan Morphthing anda juga dapat memprediksi wajah sikecil anda (bayi anda) dari anda dengan si dia. ehehe..
Morphthing

Eh, ternyata tidak ada 36, tapi jangan kecewa dulu, untuk melihat koleksi daftar 35 Online Photo Editor anda dapat langsung menuju ke resource 35 Online Photo Editor dan mencobanya.

4 Komentar:

mantap mas...
keren2 semua tuh..

wah, yang online ternyata ada jg ya bro,,
dicoba dulu ah...

krn biasanya aq hanya perlu untuk convert foto, aq biasanya pake www.flipmyphotos.com.
lmyn cepet sich. tp makasih deh atas referensinya. buat nambah wawasan. kunjungan balik kawan. thank's ya dah mampir

aku malah belum pernah pake nih edit secara online,, perlu dicoba, thanks sharingnya

Post a Comment