Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Word Counter (Penghitung Kata) Untuk bermain Paid Review

Category : Labels: ,

Bagi anda - anda yang saat ini sedang gemar bermain paid review, mungkin tool ini akan berguna buat anda. Tool ini tentu saja seperti terbaca di judulnya adalah tool untuk menghitung banyaknya (jumlah) kata dalam suatu artikel. Jangan sampai artikel yang telah anda buat dengan susah payah, direject oleh advertiser hanya gara - gara hal sepele, yaitu tidak memperhatikan (lebih tepatnya tidak mengetahui) jumlah minimum, kata - kata yang diminta oleh advertiser. Semoga Berguna !


9 Komentar:

iya nih, berguna buat buat saat submit artikel di yournews.astaga.com

Makasih ya, saya bookmark dulu ah..

wah..mantab nih, ntar aku coba ya...trims bgt lho...

infonya menarik sekali ini hehehe..
efisiensi jg y biar kita kgk kebingungan

Sip mas, pake microsoft word juga bisa kan ?

wah mantep nih ...sae..jan sae tenan

wah, tapi kayaknya agak error nih alat, barusan saya coba nulis agak banyak huruf, pas di ''hitung jumlah kata'' kok cuman 10

ups.. maaf salah, ternyata ini alat penghitung kata to, aq kira penghitung huruf, hehe..

jadi ngerti deh,makasih ya mbak mas atas ilmunya..penting nih :D
oh iya ini kunjungan perdana saya..ditunggu kedatangannya ditempat saya ya :) http://tutorskita.blogspot.com/
terimakasih sebelumnya :)

Post a Comment