Tips Mengatasi Script (Website Nakal) Important !

Category : Labels: , , ,

Malam -malam di hari hujan benar - benar hari yang gokil abis. Saat itu sedang nongkrong (chatting) di blognya Kang Rohman sang guru blogspot. Nah, saat itu teman blogger saya Mas Hidayatullah benar - benar mengajak bercanda dengan memberi link (upszz.. linknya nanti ditaruh dibawah saja biar pembaca tidak terkena dampak pada awalnya) . Hehe, Awalnya memang kebingungan juga mengatasi efek yang ditimbulkan dari script itu. Diam sejenak dengan perasaan tenang dan pikiran bekerja secara smart (weleh) memang dibutuhkan untuk saat - saat seperti ini. Kenapa ? iya sangat dibutuhkan., bayangkan saja anda sedang mengedit template anda dan kalau iseng - iseng terkena (mengklik) link tersebut, maka hancurlah karya anda. Untuk itu disarankan, bila sedang bekerja dalam coding dalam sebuah web browser, simpanlah sesering hasil editan anda.

Oke, langsung saja, bila anda tidak ingin menindih tombol enter anda dengan bata karena ulah dari website tersebut (kondisi bila sudah terklik), maka cara mengatasinya,
  1. Buka browser baru, misalnya browser anda yang pertama menggunakan mozilla firefox maka browser yang selanjutnya anda buka haruslah sama dengan yang pertama alias browser Mozilla Firefox juga. 
  2. Matikan (disable) fungsi Javascript pada browser anda. Misalnya di Mozilla Firefox, klik menu Tool ► Options ► Content ► Klik kotak centang (chekbox) Enable Javascript.
  3. Buka browser anda yang sebelumnya yang sudah terkena efek script gila tadi. Dan perhatikan pasti scriptnya akan berhenti mengerjai dan window kerja anda di browser sebelumnya akan selamat.
  4. Setelah itu hisupkan (Enable) lagi fungsi Javascript pada browser anda. 
  5. Terakhir, jangan pernah mengklik link dibawah ini bila tidak ingin terkena efeknya. Tapi, bila anda ingin mencobanya silahkan copy/ print/ catat/ ingat - ingat dengan betul terlebih dahulu langkah - langkah diatas tersebut untuk mengalahkan script gila itu.
Ini Link websitenya. Di rekomendasikan JANGAN di KLIK !


http://potodangambartelanjang.blogspot.com/

*Ini hanya keisengan belaka

15 Komentar:

ane juga suka kadang" iseng, dgn pengetahuan js seadanya sih heheh paling efeknya cuma browsernya error soalnya js nya buat angka menghitung 1 - 999999999 makanya mpe hang..

kunjungan perdana :)
sob, mantep banget ni tipsnya. saya sering eneg kalo kena gituan. sip dah!
salam kenal ya.

@ franco : Hehe dasar Jahil :D
@ Darin : iya.. sama, aku juga eneg kalo dapet yang begituan.. BTW, salam kenal juga :)

saya datang bro...sorry ya...tadi lagi sibuk edit list blog...
jadi lambat balas comment nya...
hehe

artikel yang mencerahkan....

please komen baliknya...Dunia Iptek Di kalangan Pelajar

kwkkw
nama aku di taut
keknya telanjang telanjang emang maknyussss

trims atas ilmunya nih sangat membantu, sukses selalu n tetap semangat

wah emang kurang kerjaan yg buat blog ngklik..hhehehe

bagus infonya gan..............

wah jadi penasaran sama link yg ada di bawah ,tp takut

Gila nih gila. ku coba klik mw liat jahilnya kaya gimana. Eh ternyata mulai copy paste dia! asem. Payah tuh kalo ga taw bisa2 ngga di open new browser, cuma new tab. Bisa gila itu. LOL

javascript? ane pernah buat tuh :)

haha.. saya udah serius bacanya kirain mau dapet ilmu baru, eh ga taunya.. wkwkwk

Informasi yang bagus untuk pencerahan

Post a Comment