LinkFromBlog : Bonus $ untuk Mendaftar di LinkFromBlog

Category : Labels:


LinkFromBlog apa pula ini ? apakah yang dimaksud LinkFromBlog = Link dari Blog ?hehe :D. Sore hari dengan cuaca panas banget dengan kondisi yang tidak menguntungkan untuk terus melayang-layang di jagad maya ini alias sedang pilek, mata perih, tubuh gemetaran (karena memang belum makan) rasanya pengen ambruk saja. Tapi karena penasaran (maklum newbie) akhirnya dibaca-baca dan akhirnya menemukan sebuah fakta bahwa LinkFromBlog adalah sebuah Program Paid Review seperti kebanyakan paid review yang lain. Tapi berbeda dengan yang lainnya, Program Paid Review yang satu ini memberikan bonus saat pendaftaran sesuai dengan tingkat kepopuleran dari blog yang kita daftarkan, seperti Pagerank dan lain sebagainya kalau kita mereview tentang program paid review yang satu ini.
Advertise with my Blog
Advertise on blogs
Kelebihan dari buy blog reviews (betul gak yach namanya?) yang satu ini adalah dapat menerima blog yang berbahasa Indonesia dan menurut beberapa sumber yang tersebar di dunia maya program yang satu ini tidak adanya syarat berapa ranking Alexa dari suatu blog.

Jujur saja, saya disini masih sedikit mengerti tentang hal yang seperti monetize blog. Saya tidak tahu tentang hal rumit dan dengan yang berhubungan dengan Uang...Uang..dan Uang.. . Karena saya memang membenci tentang hal yang satu ini karena memang ada sebab- sebab tertentu yang terjadi pada saya dulunya. Walau tidak dipungkiri saya memang membutuhkan uang (walah kok malah ngelantur curhat sich..hehe :D ). Sepertinya bermain script dan kegiatan blogging yang lain selain monetizing lebih mengasyikkan.

Jadi, ini hanyalah sebuah info dan permohonan kepada blogger senior-senior sekalian yang mengerti tentang hal monetize. Untuk selanjutnya, saya mungkin akan memposting juga artikel serupa dengan yang satu ini, sebagai info dan juga sebagai wahana saya untuk belajar dengan lebih dekat dan tanpa ditutupi apapun dengan para senior yang lebih berpengalaman dibidang ini. (makin ngelantuur..) .

Oke, akhirnya LinkFromBlog adalah sebuah solusi yang tepat dan bagus bagi para blogger yang ingin mendapatkan uang dari blog. Karena LinkFromBlog mempunyai kebijakan yang cukup ringan diantara program Paid reviews lainnya. Dan bila anda berminat, silahkan segera mengunjungi situsnya.

Klik gambar berikut bila ingin bergabung.


Sponsored reviews

22 Komentar:

saya dapet banyak tawaran dari sini nih, tapi saya tolak semua, haha

waduh banyak ya sekarang kayak gini jadi pusing pilih yg mana basgus.heheh

bagus infonya bagi yang pengen sss dari internet
saya belum terjun nih ke dollar

@ Reza : Walah.. kasihkan ke aku saja.. ihihi. :D
@ Omyo : iya.. makin bikin puyeng..

@ Masdoyok : wah.. masdoyok.. padahal sudah manteb tuh kalau dibikin $$

patut dicoba nich... langsung ke TKP ya soalnya saya baru ikut di buyblogreview itupun masih coba coba maklum Newbie... masih senang coba sana coba sini

makasih infonya sob.. salam sukses...

bang,, masih newbie juga nih...
thanks atas infox... :D

@ dodypku : Silahkan.. silahkan ^^
@ Hapia Mesir : Salam sukses juga :D
@ Artikel Agama : Terima kasih :D
@ be a positiv thinker : sama - sama :D

iyah sama aku jg blon ke dollar nih...hiks

aku udah pernah ikut gituan gan.. tapi dah kapo deh kayaknya.. hehehe

kalo aku sekarang justru fokus cari duit secara offline alias cari duit di darat saja he he

susah kalo di dunia maya :p

Thanks infonya ..

Gimna sebgai salam knal kita, kita tkran link? saya tunggu konfirmasinya..

waduh, aku lom terlalu paham klo soal program paid review kang, mudah2an cpt paham biar bisa monetize-in blog, hehe :D

@ beben : Semangat kang beben ^^
@ Thenoock : Ahaha.. :D aku malah baru pengen ngerasai kapoknya.. hihi. :D
@ Kakve : mmm..
@ rio2000 : Yoa.. sama..
@ Laksamana Embun : Iya.. tapi di tempatnya laksamana embun tidak ada buku tamunya, jadi bagaimana ?
@ bolang : Amien ^^

Btw ad review ttg payout sama rata2 bayarannya ngga nih?

@ Facechan : Walah.. belum tau yach.. ini aja baru belajar.. ini ceritanya minta pencerahan gitu.. hihi

LFB bagus juga. Tapi sayang payoutnya gede. Saya ikutan dan dapet tawaran. Namun jarang saya ambil. Nice info sob.

Btw, link sobat uda aku pasang juga di http://www.mypc-spot.net/. Tolong dipasang juga yah. Thanks.

wuahhh boleh di coba neh kayanya... txh buat infonya

Post a Comment