6 Facebook Tips Trick

Category : Labels: , ,

Sebelum lebih lanjut membahas tentang tutorial membuat boot cd yang sudah saya janjikan kemarin, penulis mencoba menghadirkan beberapa daftar tips trik untuk facebook. Yang mungkin bisa membantu anda dalam bermain facebook.

1. Bagaimana Cara Download Album Photo di Facebook ?
Bila anda merasa kelelahan dengan cara lama dalam mendownload album photo anda atau teman anda (satu persatu), sebaiknya anda coba addon yang sudah tersedia untuk browser mozilla firefox dengan nama FacePAD kependekan dari Facebook Photo Album Downloader. Silahkan bila anda ingin mencobanya.

2. Menjadwal Pesan Facebook. 
Hehe.. aneh juga ada tips untuk ini. Iya, biasanya Facebook hanyalah sebuah tempat bermain dan curhat-curhat-an (weleh) kok ada layanan istimewa sekali untuk menjadwal pesan di facebook. Jangan salah dulu, layanan ini tidak hanya dikhususkan untuk facebook semata, tetapi juga bisa digunakan untuk media sosial networking lainnya seperti Twitter contohnya. Untuk menggunakan layanan ini tentunya anda harus daftar dulu. Berminat ? Silahkan cek di Sendible.

3. Bagaimana Cara Menghapus (Menghilangkan) iklan di sidebar Facebook ?
Untuk trik yang ini, anda diharuskan menggunakan browser Mozilla Firefox. Kenapa ? iya, karena tips ini menggunakan script yang nantinya dijalankan oleh greasemonkey. Script ini dinamakan Facebook Cleaner. Bila ingin mencobanya segera saja klik Facebook Cleaner. Note : Tentunya greasemonkey harus sudah terinstal di browser.

4. Bagaimana Cara agar bisa chatting Facebook di Desktop ?
Untuk tips ini sudah pasti semua tahu. Tentunya kita bisa menggunakan software macam digsby, Scrapboy, Palringo, Adium, Social.im, Gabtastik, Fluid. Silahkan dicoba semuanya. Tapi direkomendasikan anda menggunakan digsby.

5. Membuat Kuis di Facebook dengan Mudah.
Bagi anda yang suka main tebak-tebakan atau hanya sekedar ingin mencari kepuasan pribadi dari menuangkan ide-ide aneh dengan kuis, silahkan coba layanan dari LOLapps.

6. Membuat Koleksi Photo Teman di Facebook.
Membuat koleksi foto teman yang nantinya akan muncul dan tampak kecil-kecil. 
  1. Klik di tab Friend ► tab More.
  2. Dari dan menu dropdown pilih yang bertanda "---" atau disebut dash atau strip.
Itu saja yang penulis tahu. Bila ingin menambahkan, silahkan ditambahkan lewat komentar yach ^^.

15 Komentar:

saya suka point yang nomor 3 dan 4 Sob... sekarang FB-an jadi lebih mudah... Thank's Sob atas infonya...

Wah kere2 infonya...

baru tau kalo pesan di FB bisa dijadwalkan...

kyk posting blog aja...

@ Sponsor Link : Silahkan ^^
@ Seputar Internet : ehehe.. :D
@ Facechan : Iya.. aneh.. bisa dibuat untuk bikin surat wasiat dunk.. ahaha :D

wah keren sob, ternyata facebook bikin ulah lagi dengan kreatifitasnya nie,,,,

thx for share sob...

salam kenall...
artikelnya bermanfaat.. :) :)

Mantap tipsnya..sumpeh baru tahu..thanks bro

mas kalau status bisa dijadwal jamnya gak?

Forum baru neh seperi FB namanya VK kunjung yah..

ish, aku mah gak mau sampe keedanan kek begitu...
sampe dijadwal-jadwal segala...hauhauhuahuahuah
nice trik

@ Eri : iya mungkin.. tapi ini kebanyakan pihak ketiga kok.. :)
@ ndesso : salam kenal juga.. :) terima kasih
@ mukhtaruddin : masa'??? hihi
@ masdoyok : mungkin bisa mas.. dicoba ajah dulu. ehehe saya cuman lihat faq kuk..
@ Sandi : iya.. sudah berkunjung :)
@ Beben : wakakaka .. :D

bukmak, sapa tahu nanti saia butuh lagi

wah, makasih infonya.. patut disebarkan ke yg lain nich..

kalau utk mendapatkan Voucher game cash . . . di Games FB ada ga yg gratis???

Post a Comment