Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tips Cara Mengatasi Expired Software Trial

Category : Labels: , ,



Software Trial, software yang menggunakan batasan waktu dalam proses aktifnya. Seringkali kita mendapatkan software dalam jenis ini di dunia maya. Sesuai namanya software trial adalah software yang disediakan vendor dari software tersebut kepada calon pengguna ( pembeli ) dari software yang ditawarkan. Memang biasanya software dalam jenis ini mempunyai kualitas yang bisa dibilang top. Tapi, tidak jarang orang mencari software versi full dari software trial tersebut yang sudah diberikan oleh orang yang berbaik hati secara gratis kepada masyarakat maya yang membutuhkannya melalui jasa dari file sharing. Tapi mencari versi full dari software trial yang bisa digunakan tanpa bayar alias gratis. Nah, untuk mengatasi masalah itu, software Time Stopper sungguh pilihan tepat bagi pengguna software trial yang tidak ingin terkena akibat dari expirednya software trial.

Software Time Stopper bisa menghentikan ( lebih tepat dibilang memundurkan ) waktu dari software trial tersebut sehingga software tersebut akan tetap aktif sampai kapanpun, sampai anda tidak membutuhkannya. Software trial anda akan berjalan via / melalui software Time Stopper ini. Anda bisa mengaplikasikan Time Stopper pada software trial versi berapapun. Menurut vendor ( penyedia ) dari software ini, software ini aman untuk komputer,jadi tidak akan merusak sistem. Tapi disarankan untuk digunakan pada software trial macam 'Antivirus'. Bila anda berminat silahkan download software Time Stopper di sini.

Size: 844 KB

DOWNLOAD TIME STOPPER

Cara menggunakan software ini ( gambar di dapat dari situs resminya ) :

1. Buka aplikasi Time Stopper. Dengan catatan software sudah terinstal di komputer anda. Lalu klik tombol 'Browse'.

2. Dan anda akan mendapati tampilan seperti gambar di bwah ini.


3. Dan cari dimana file .exe software trial anda.


4. Setelah itu pilih tanggal baru dari menu 'Choose New date'. Setting tanggal lebih maju dari tanggal expired software. Misalkan anda mempunyai software trial yang anda instal pada tanggal 1 Desember 2009 dan expirednya selama 30 hari, jadi software akan tidak bisa digunakan pada tanggal 30 Desember 2009. Jadi sebaiknya setting anda melebihi tanggal 30 Desember 2009 atau waktu expired itu, misalnya mundurkan ke tanggal 15 Januari 2010.

5. Setelah itu beralih ke kolom di bawah nya, kolom yang ditunjuk nomor 3 pada gambar dibawah ini. Beri nama shortcut terserah anda. Klik tombol Create Desktop Short-Cut. Setelah proses pembuatan shortcut selesai, hapus 'shortcut', 'startup' dari software asli. Ini disarankan karena agar tidak menggunakan shortcut software asli untuk mengeksekusi software trial tersebut. Karena bila tetap mengeksekusi software menggunakan shortcut 'asli', maka sistem waktu expired dari software trial akan kembali lagi seperti semula. Jadi sebaiknya hapus semua 'shortcut' ( hanya shortcut atau startup) 'asli' dimanapun berada.

Ok. selamat menikmati, dan jangan lupa untuk berlangganan artikel dari kami untuk mendapatkan tips trik mengenai dunia komputer dan dunia blogging yang tentunya akan berguna bagi anda.

17 Komentar:

wsoftware yang bermanfaat

ijin dunlut kang

software trial lumayan tuk di coba siapa tau malah familiar kan bisa berlanjut, ijin donlot bos

wah info menarik nich, dicoba gan Thx softwarenya

mantap COR..
hehehe

Gokil juga neh tipsnya, thanks Boss.

ketika mengklik create desktop short cut kug malah muncul massage box "time stopper error report it to DilSoft via timestopper.v2@gmail.com" kenapa yak?

thx infonya gan
mhon ijin donlod gan...

Sering , Tdak bkerja emang awalnya gk ad Notice Trial Brakhir tpi sesudahnya Sofware , Gk bsa ljan atau Terminate Sndiri ,, Mhon Di jelasin

gamabarnya kok gak ada gan ?

Software2 tertentu tidak bisa contoh program "Find my Font" ia tidak bisa diakali semudah itu karena sudah taw akan sistem yang dipakai time stoper,..

CARA DOWNLOAD DARI CNET GIMANA KANG?

time stoppernya uda expired bos

mantab https://hacanimedream.blogspot.com

Useful information. Thanks for sharing.
Need Epson printer driver assistance? Feel free to reach our website!
Epson printer driver | Epson connect printer setup utility 

Post a Comment