Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Google Chronicles in Animation Movie

Category : Labels: , , ,


Google memang luar biasa dan tidak ada matinya. Setiap waktu terus mengeluarkan inovasi - inovasi yang tiada habisnya. Google mempunyai catatan yang panjang dalam perjalanannya.

Google Inc. (NASDAQ: GOOG dan LSE: GGEA) merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online. Perusahaan ini berbasis di Mountain View, California, dan memiliki karyawan berjumlah 19.604 orang (30 Juni 2008)[3][4] Filosofi Google meliputi slogan seperti "Don't be evil", dan "Kerja harusnya menatang dan tantangan itu harusnya menyenangkan", menggambarkan budaya perusahaan yang santai.
Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanfordperusahaan saham pribadi pada 7 September 1998. Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004, mengumpulkan dana $1,67 milyar, menjadikannya bernilai $23 milyar. Melalui berbagai jenis pengembangan produk baru, pengambil alihan dan mitra, perusahaan ini telah memperluas bisnis pencarian dan iklan awalnya hingga ke area lainnya, termasuk email dan perusahaan ini merupakan berbasis web, pemetaan online, produktivitas perusahaan, dan bertukar video.

Begitu kata guru saya pak WIKI


Berikut film animasi dari tonggak penting dalam catatan perjalanan Google dalam meniti kesuksesannya dalam jangka 11 tahun ini. Film animasi pendek ini dibuat oleh orang - orang dari Google UK. Film yang sangat menarik, patut untuk ditonton.


4 Komentar:

Google memang mantap...!!!

salah satu alasan kenapa netter setia dengan google karena inovasi tiada henti.
sukses luar biasa cerdas untuk anda

Wah2.. Google Emang TOP bgt lah....


Kapan yah orang indonesia direcruit jadi karyawan google?? g penah denger...

bahas google juga yah mas
google emang sip tenan gak ada matinya pokojknya :)

Post a Comment