Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Download Free Full Avatar Movie

Category : Labels: ,

Avatar Movie Poster

Avatar Movie

Jake Sully (Sam Worthington), mantan angkatan laut Amerika yang terluka dan cacat akibat perang. Ia terpilih untuk berpartisipasi dalam program Avatar, yang memungkinkannya bisa berjalan kembali.

Jack menuju ke Pandora, sebuah hutan nan subur yang penuh dengan berbagai macam makhluk hidup, sebahagian indah dan sebahagian lagi menakutkan. Pandora juga rumah bagi suku Na’vi, makhluk yang mirip manusia dengan kehidupan primitif serta memiliki kemampuan seperti manusia.

Saat manusia mencoba memasuki Pandora untuk meneliti kandungan mineral yang ada disana, suku Na’vi memerintahkan para prajuritnya untuk melindungi negerinya dari ancaman.

Jake direkrut untuk menjadi bagian dari proyek ini. Karena manusia tidak dapat menghirup udara di negeri Pandora, maka mereka menciptakan makhluk-mirip-suku Na’vi yang mereka sebut sebagai Avatar. Di Pandora, dengan tubuh Avatar, Jake dapat berjalan kembali. Di hutan Pandora, Jake melihat banyak keindahan dan bahaya. Ia juga bertemu dengan wanita muda Na’vi bernama Neytiri (Zoe SaldaƱa).

Berjalannya waktu, Jake berbaur dengan suku Na’vi dan jatuh cinta kepada Neytiri. Pada akhirnya, Jake terjepit antara tujuannya dikirim oleh militer ke Pandora dan suku Na’vi, memaksanya untuk memihak pada satu pilihan yang akan menentukan nasib bumi dan suku Na’vi.
Itulah synopsis dari film AVATAR yang sungguh mengagumkan.

Nah, bagi yang belum sempat nonton. Dapat mendownload filmnya secara gratis dan full dengan kualitas yang bagus di link bawah ini.

General Info : 
File Size  : 546MB
File Type :.MKV compressed with .Zip
STARRING The Voices of: Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Wes Studi, Lola Herrera, Peter Mensah, Joel David Moore, CCH Pounder, Laz Alonso
DIRECTOR: James Cameron
STUDIO: 20th Century Fox
RATING: PG-13 (For language, violence and sexual situations) 

Download Link

Download Utility : Free Download Manager
File Player Utilty : K-Lite Codec Pack
Decompress tool : 7-Zip

6 Komentar:

makasih sob infonya..download ah..

makasih buat link nya.,.. moga aj bisa di buka..

halo sobat aq dah gabung d blog km, follow balik yup, oiya trims infonya :)

wah.. file sizenya gede bgt.
tp sy coba donlot deh.
makasih bos.. :)

thanks

www.kiospulsaku.com

Post a Comment