Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayablePTR Scam

Category : Labels: , , , , ,

PTC Scam

Payableptr.Com memang scam. Kalau anda belum tahu apa itu Payableptr.Com yang penulis sebut sebagai scam, PayablePTR merupakan sebuah Cara untuk mencari recehan (penghasilan) lewat internet yang bisa dikategorikan sebagai Alat Untuk Menjadi Cepat Kaya dari Internet. PayablePTR adalah sebuah bisnis Paid to Read artinya, kita dibaca untuk membaca email yang dikirim oleh pihak PayablePTR kepada kita. Dan yang kedengarannya lebih menyenangkan lagi, PayablePTR akan menggaji kita 1000 cent untuk setiap email yang kita baca. Dan kita boleh mengambil hasil dolar yang kita kumpulkan bila kita telah mendapatkan pendapatan sesuai dengan minimum payoutnya yakni $20.000 dolar. Memang sangat menggiurkan, inilah yang disebut sebagai Cara Menjadi Cepat Kaya dari dan dengan Internet dengan Mudah. Bagaimana tidak, dengan hanya bermodal jari, komputer koneksi internet senilai Rp. 3000 setiap hari, kita sudah bisa menjadi jutawan dalam waktu kurang dari 2 bulan.

Sebelumnya penulis telah mencoba bisnis PayablePTR ini. Untuk memastikan dan untuk menambah pengalaman dalam bisnis online. Namun, penulis menjadi kecewa dengan PayablePTR ini, bagaimana tidak, setelah saya mendapatkan bahkan lebih dari nilai minimum payout dari payablePTR ini, niat hati ingin mengambil celengan dollar tersebut. Namun ternyata tidak bisa diambil. Tulisannya tetap berbunyi You may request payment when you reach $20,000.00. Padahal saya sudah melampaui batas minimal payout. Seperti screenshot berikut.

Payable PTR Scam

Mungkin, PayablePTR memang membayar, namun hanya untuk premium user saja. Yakni user yang ikut berinvestasi ke PayablePTR. Kalau dipikir, dengan member yang mencapai 11,933 dan dengan waktu kurang dari 2 bulan kita sudah bisa mendapatkan minimum payout tidak mungkin kalau jumlah total request payoutnya hanya sekitar $996,350.00 . Seperti screenshot berikut.

Payable PTR Scam

Yach, begitulah isi curhat penulis. Bagi yang ingin mencoba, silahkan daftar di PayablePTR.Com. Terserah kata hati anda. ehehe.

13 Komentar:

wah sob untungny aq g ikutan PTC, jd aman dari scam deh, mampir balik yah sob jika berkenan

Yuk ikut kontes SEO Putrahosting.com

Infonya liat di blog ku . . .

aku belu paham benar soal yang ginian kalau bicara spam dan scam aku takut salah

udah ikutan ptc payableptr.com ternyata scam ya, waduh cape deh...

btul bro.....duit gw jg sdh lebih dari minimum requset pay....ga bisa wthdraw / cash out....

Memang benar PAYABLE PTR adalah SCAM BESAR!! Grupnya adalah SWEET PTR, PROMAILS, MAILSMONEY, TRUSTEE, CASH QUALITY dan WORLD WIDE PTR. jangankan yang free member yang gold dan premium member aja ndak dibayar kok! Soalnya udah saya buktikan bersama teman2 saya.

Scam yang lain; globalcashptr, instantpaid, moneypermail. Itu yang udah ane bukti'in sob...

too good to be true :)
Nice post dude.

i thought i also join there and earn some hard cash. but they want 200$ to upgrade my account so i thought to search if its a scam site or not. thanx for the article it saved my time.

Terima kasih infonya, saya juga sedang nyoba, tapi kalo scam mending goodbuy aja. Oh, ya untuk yang ptc ini aku udah payout, mungkin sobat sobat ada yang mau coba http://www.jfbux.com/?ref=suzimuhyi

waduh, udah gabung disana nih sob, kalo gitu cepet" kabur aja deh, ane udah curiga dari awal sih sob, iseng" coba aja :D

iya ya sob ane jugak kena sepam sop...capek dech...ptc dn ptr apa ya sop yang bener-dibayar dan kita dapetin hasil nya...tolong beri tau ane sop...kirim di alamat imail ane ya sop..mohon bantuan nya dengan sangat,,ni alamat mail ane sop...
(benowo.sasmito@yahoo.com)

permisi gan mau tanya opulent delicacy scam atau tidak?

Post a Comment