Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Free Traffic Exchanges Cara Termudah untuk Menaikkan Traffic Blog Anda

Category : Labels: , , , , , , , ,

Traffic Exchange

Siapakah dari blogger sekalian yang suka blognya sepi tak ada respon apapun dari pencarian dan bahkan sampai googlebot pun tak pernah menyapa blog anda. Tentunya sangat jarang ditemui yach blogger yang ingin blognya tetap sepi. Rata-rata semua blogger ingin blognya ramai akan pengunjung.

Semua blogger berusaha keras dalam menggunakan kemampuan SEO yang dimilikinya untuk menjadikan blognya pada peringkat satu dalam suatu keyword pencarian tertentu. Bahkan ada yang nekat memainkan skill BlackHat SEO yang tentunya sudah melewati / melanggar peraturan dari mesin pencari untuk menaikkan traffic weblog atau website mereka.

Iseng-iseng browsing menemukan situs khusus Directory Traffic Exchange. Traffic exchange merupakan suatu website yang menyediakan layanan/ jasa kepada para webmaster atau blogger dalam kegiatan bertukar traffic. Konsepnya sama dengan konsep pada autosurf. Namun bedanya, kalau autosurf hanya mesin yang menjalankannya kalau ini, manusia yang menjalankannya. Dengan cara mengunjungi manual situs-situs yang terdaftar dan perlu untuk dikunjungi. Mereka menggunakan manual rotasi dalam hal kunjungan.

Anda bisa mendapatkan jumlah kunjungan sampai sama dengan kunjungan anda pada situs lain yang terdaftar. Bila anda melakukan kunjungan ke 1000 website maka anda akan mendapatkan point untuk mendapatkan kunjungan dari member (calon pengunjung lain) 1000 juga. Namun, hal ini berbeda ditiap layanan. Dengan melihat daftar situs Traffic Exchange di TrafficExchangeList, anda akan mengetahui layanan mana yang terbaik dan tepat dengan yang anda butuhkan. Website tersebut tidak menyediakan list mengenai autosurf Traffic Exchange. Namun hanya sebuah list directory dari Free Traffic Exchange, Paid Traffic Exchange. Traffic exchange terbaikpun akan selalu diupdate disini. Dari mereka mana yang paling baik dimata user. Jadi, tunggu apa lagi, bila anda ingin traffic cepat, silahkan kunjungi TrafficExhangeList.

Ini merupakan suatu layanan yang sangat tepat bagi website sales letter, namun bagi saya kurang tepat bila ini digunakan untuk menaikkan traffic blog seperti Lembar Coretan dan blog personal anda.

16 Komentar:

kenapa kok kurang tepat digunakan untuk blog??

@ Regi : Ya karena traffic dari search engine murni merupakan yang paling tepat untuk keeksisan sebuah blog...
Traffic exchange ini juga mempengaruhi Alexa rank anda, karena kunjungan hanya dihalaman depan dan hanya beberapa detik...
Lebih baik murni dari search engine..

ribet ga gaftarnya bos..ntar saya coba kl sekarang ga bisa..ol pake hp

ribet ga gaftarnya bos..ntar saya coba kl sekarang ga bisa..ol pake hp

Boleh juga nie dicoba sob. Kebetulan saya punya blog yag masih sepi traffic. Thanks ya!

@ Johan : Enggak, enggak ribet kok.. bisa daftar email, bisa daftar ini..bahkan salah satunya memberikan reward atau gaji terhadap membernya..
Ini bagus untuk sekedar promosi situs jualan, kalau blog biasa aku gak merekomendasikan dech... ehehe..

Kalau dibanding dengan tukeran link otomatis sepertinya ini lebih baik dech...

ohh gitu thank...tapi aku mau jualan apaan...promosiin aja nasi jamblang ibad otoy kebetulan aku gawe di situ...boss kapan kapan mampir di warung jamblang ibad otoy..di jl cipto atau jl kesambi

mantap infonya...
ada PTC baru nih saingan IDR
cek aja http://investceban.blogspot.com/2010/05/clixid.html

berbahaya ga buat blog bozz...????

makasih minfonya mas... sangat membantu sekali. cocok untuk blog pemula seperti saya. nitip link ya mas..

makasi infonya sob..
dengan ini mungkin cara cepat menaikkan alexsa y...
nyoba sob..

jangan lupa kunjungi situs ane jg..

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

infonya menambah wawasan, terima kasih bos ;)

Termasuk auto sur la ini..
Khan kurang disukai penyedia adsense ini keknya

Post a Comment