Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Menguasai Koneksi Jaringan

Category : Labels: ,


Yapz...menguasai koneksi jaringan. Tapi dalam hal ini yang kumaksudkan menguasai koneksi di jaringan lokal lowh...hehe. Caranya? Mudah saja, tinggal jadi adminnnya saja. Walah..., .Kecewa yach? eit tunggu dulu. Dalam hal ini yang kumaksudkan menguasai koneksi di jaringan lokal saja, seperti di warnet, dll. Tanpa harus jadi admin dulu tentunya. Tapi ini trik hanya untuk pengetahuan saja.
Baik, kita mulai. Sebenernya cara ini sangat sederhana sekali. Kita hanya tinggal menggunakan software yang telah ada di dunia maya alias internet, software tersebut bernama Netcut dari Arcai.com. Netcut adalah sebuah program yang menunjukkan pemanfaatn dari ARP Protokol. Yang mana dapat mengijinkan semua user dalam jaringan yang sama bertindak ( berpura-pura )sebagai gateway dari jaringan. Dengan software ini anda dapat memutus koneksi jaringan dengan mudah, hanya tinggal klik komputer yang dituju dan klik cut off, maka komputer target akan terputus koneksinya dari jaringan. Untuk mengaktifkannya tinggal klik Resume pada komputer target
Sofware tersebut dapat di download di sini. untuk instalasinya mudah saja, tinggal klik next- next saja.
Dan harap diperhatikan, software ini telah terinfeksi virus. Jadi bila menggunakan hendak menggunakan software ini harap mendisable antivirus anda. Dan juga, software ini juga meminta restart komputer sehabis diinstal. Jadi tidak mungkin berguna kalau komputer yang digunakan untuk menginstal software ini di bekukan alias di DeepFreeze. Umumnya warnet- warnet membekukan sistem mereka agar tidak dapat diutak -atik user- user usil. Hihihi, pasti kecewa nih para user. Bagi yang tetap berminat mencoba, bisa download software ini di sini.
Selamat mencoba

0 Komentar:

Post a Comment