Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Email Dengan Media Penyimpanan Tak Terbatas di Yahoo!

Category : Labels: ,

Apakah anda masih belum mempunyai Surat Elektronik atau yang sering disebut dengan E-mail ? Apa alasannya ? Sulitkah, membingungkan. Atau anda yang newbie alias pemula dalam dunia komputer ?. Dalam hal ini
Berbagai alasan dan kemungkinan bisa saja terjadi. Lalu apa alasannya sehingga saya menanyakan hal ini, karena menurut pengalaman saya sebagai seorang yang tinggal di kampung, kebanyakan masih belum mengenal apa itu Internet. Dan kenapa saya membahasa masalah email, karena menurut saya walaupun tidak bisa main internet gampangnya, tapi bila sering utak atik email, secara tidak langsung kegiatan belajar dan main internet akan terlaksana. Sudah ah, daripada saya cuap-cuap gak jelas lebih baik kita langsung saja praktekkan cara membuat email dari si penyedia internet paling terkenal Yahoo dengan kapasitas penyimpanan email yang tidak dibatasi. Oke ikuti langkah- langkah dibawah ini dengan tepat.

1. Pertama - tama buka halaman utama dari Yahoo! di alamat www.yahoo.co.id


(Yahoo Home)

2. Setelah muncul gambar seperti di atas klik tulisan Daftar

3. Nah, setelah muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, saatnya beraksi..hehe untuk mengisi kolom   -kolom kosong yang disediakan sebagai persyaratan mendapatkan email gratis dari Yahoo!

(Pandaftaran Yahoo!)

4. Untuk selanjutnya kita bahas satu-satu mengenai

a. (1. Ceritakan tentang diri Anda) Kolom di bawah tulisan ini meminta data diri anda, mengenai Nama, Jenis kelamin, Tanggal lahir, Negara tempat tinggal, dan Kode pos tempat tinggal anda.
b. (2. Pilih ID dan kata sandi) Ini diisi dengan nama ID yg diinginkan, dan akan menjadi seperti lembar-coretan@yahoo.co.id
c. (3. Jika Anda lupa kata sandi atau ID Anda) Ini diisi jawaban - jawaban yang berkaitan dan mengingatkan dengan password atau kata sandi email. Jawaban yang anda tulis akan diajukan kembali ketika lupa password/ kata sandi.
       Untuk email alternatif tidak perlu diisi bila anda tidak punya email lainnya.

d. (Tinggal beberapa data lagi) untuk kolom di bawah tulisan ini, silahkan diisi sesuai dengan Tulisan yang telah disediakan di bawahnya. Perhatikan besar kecilnya huruf.

5. Centangi semua cek box (kotak kecil)

6. Dan Akhirnya klik tombol Buat Account Saya.

Dan Selamat anda mempunyai Email baru..! Tekan Lanjutkan untuk masuk ke Email anda. Untuk keluar tinggal klik saja tulisan keluar yang ada di atas tengah kadang di pojok tampilan email

1 Komentar:

Terimakasih Mantan Copet Sahabatku atas kunjungannya.. :)

Post a Comment